Site Links

Spesifikasi Harga Blackberry Onyx 2 Bold 9780 Juni 2013

Posted on Saturday, June 22, 2013


       Spesifikasi Harga Blackberry Onyx 2 Bold 9780

Spesifikasi Harga Blackberry Onyx 2 Bold 9780 - Apakah anda sudah mengenal seperti apa Blackberry Onyx 2 ? Sedikit saja jelaskan, Blackberry Onyx 2 diluncurkn untuk meneneruskan kelanjutan Blackberry Bold Series. Kali ini angka 9780 disematkan sebagai kode unik blackberry ini. Pada kesempatan ini, saya ingin menjelaskan segala hal mengenai smartphone ini. Meskipun dikabarkan saham Blackberry diperkirakan tidak ada efek kenaikan yang sifgnifikan setelah meluncurkan varian terbaiknya Blackberry 10 dibulan februari lalu, namun penggemar smartphone asal Canada ini di Indonesia tidak berkurang drastis begotu saja. Faktanya pencari informasi mengenai spesifikasi Blackberry Onyx 2 masih terus deras di Internet.
Belum lagi pembahasan mendetail review Blackberry Bold 9780 yang mengupas secara tuntas mengenai kelebihan dan kekurangan Blackberry Bold 9780 itu sendiri. Dan yang terpenting sebelum kita beranjak mengetahui update harga Blackberry Onyx 2, sebaiknya anda simak terlebih dahulu review berikut.
Izinkan kami untuk memperkenalkan Blackberry Onyx 2 Bold 9780 replika dekat Bold 9700, tapi untuk perbaikan estetika sedikit dan dengan firmware terbaru diinstal. Kita tidak bercanda ketika kita mengatakan “replika dekat”. Kami keluar penggaris untuk melihat seberapa mirip desain dari Blackberry Onyx 2 ke 9700 adalah dan kami kesulitan untuk melihat perbedaan. Research In Motion (RIM) telah dilakukan jauh dengan trim stainless steel halus dari mantan, namun perbedaan ini sedikit kosmetik samping, mereka pada dasarnya ponsel yang sama.

Kesamaan melanjutkan ke keyboard QWERTY empat baris penuh handset, pokok BlackBerry. Meskipun RIM yang menggunakan sebuah cetak pernah-jadi-sedikit lebih besar pada kunci ini, mereka tetap tak tersentuh. Setiap tombol dinaikkan ke puncak asimetris, ditujukan untuk membantu Anda mengetik efisien dengan dua tangan, dan seperti biasa RIM membuat baik menggunakan jejak kecil yang tersedia untuk meletakkan tombol-tombol keluar.
Sekitar tepi Blackberry Onyx 2 Anda akan menemukan 3.5mm headphone socket, port micro-USB dan tombol yang didedikasikan untuk kontrol volume dan akses ke 5-megapiksel kamera handset. Berbicara tentang kamera belakang-mount, snap-senang fotografer akan chuffed untuk menemukan sensor gambar dibantu oleh lampu kilat LED, ditambah dengan fitur autofocus dalam pengaturan perangkat lunak kamera.
Perbedaan antara Blackberry Onyx 2 Bold 9780 yang lebih tua dan benar-benar terbentuk ketika Anda mengaktifkan handset pada. BlackBerry OS 6 menawarkan beberapa perubahan utama dengan versi sebelumnya, menambahkan beberapa fungsi yang sangat dibutuhkan, beberapa kenyamanan meningkatkan dan beberapa yang hanya membuat BlackBerry Anda lebih indah. Pergi adalah daftar menu hanya teks dari menu pengaturan masih panjang.

Spesifikasi Blackberry Onyx 2 Bold 9780

Mereka yang akrab dengan BlackBerry OS 5 akan menyukai tata letak layar awal baru. Sebelumnya, Anda juga bisa memilih aplikasi favorit untuk meluncurkan atau roll trackpad untuk mengubah profil Anda untuk diam. Dengan OS 6 semua bidang home screen yang dapat dipilih, Anda dapat menyorot pemberitahuan counter untuk mengakses pesan Anda terbaru, Anda dapat memilih baris atas layar untuk menyesuaikan pengaturan nirkabel atau mengatur alarm. Anda juga akan menemukan sebuah ikon kaca pembesar di samping panel pemberitahuan bertindak sebagai jalan pintas untuk fitur pencarian universal baru, meskipun juga dapat diakses dengan menekan pada setiap huruf pada keyboard.
Baki aplikasi kini dikategorikan dengan lima panel memisahkan aplikasi untuk penemuan cepat, ada All, Favorit, Media, Downloads dan Frequent, dua terakhir kategori auto-mengisi saat Anda menggunakan ponsel Anda.
Ini semua adalah perangkat tambahan yang sangat baik untuk platform BlackBerry, tetapi layout baru, terutama layar awal, jelas dirancang untuk touchscreens, sebuah fitur Blackberry Onyx 2 tidak memiliki. Tugas-tugas seperti navigasi laci aplikasi dan berselancar di web hanya lebih cepat dengan layar sentuh, dan dalam usia ini waktu miskin modern yang menggunakan touch pad rewel untuk membimbing diri sekitar OS baru 6 bisa menjadi sedikit frustasi.
Selain panggilan yang sangat baik dan fitur pesan, yang handset ini memiliki dalam sekop, aspek yang paling penting berikutnya dari setiap smartphone modern adalah browser web. BlackBerry OS 6 memberikan browser berbasis WebKit baru untuk campuran, dan itu membuat perbaikan besar atas semua perangkat yang lebih tua menjalankan OS 5. Halaman membuat seperti yang Anda harapkan mereka untuk pada browser desktop dan isi dari halaman web dengan cepat dan akurat mengubah ukuran ketika Anda zoom in dan keluar.
Ini adalah rasa malu kemudian bahwa RIM telah memilih untuk menggunakan radio Wi-Fi yang tidak kompatibel dengan protokol N nirkabel. Hal ini mungkin terdengar seperti keluhan kecil, tapi kami menduga bahwa pengguna bisnis ponsel ini ditujukan akan setuju bahwa N nirkabel harus menjadi inklusi standar dalam sebuah smartphone pada tahun 2011.
Media player pada Blackberry Onyx 2 adalah sama seperti yang kita lihat pada BlackBerry sebelumnya dan ini adalah hal yang baik. Hal yang sama dapat dikatakan untuk kamera 5-megapiksel, RIM terus mengejutkan kami dengan kualitas foto yang luar biasa ini memberikan dalam smartphone, dan Blackberry Onyx 2 tidak terkecuali. Perangkat lunak fitur kamera berbagai macam pengaturan pengguna disesuaikan, dan foto-foto kita diambil, bahkan dalam cahaya rendah, menunjukkan warna hidup dan bagus, fokus yang tajam.
Sementara produsen mengembangkan Google smartphone Android yang mendekati PC-seperti spesifikasi dengan dual-core, RIM adalah konten powering BlackBerry dengan chipset signifikan kurang kuat. Blackberry Onyx 2 Bold 9780 berjalan pada prosesor 624MHz dengan 512MB RAM, dan sementara ini lebih dari cukup untuk bergerak tentang menu lancar, dan untuk mengirim email dan membuat panggilan telepon, browser web berat akan merasakan cubitan sebagai Blackberry Onyx 2 chugs bersama memuat data- berat halaman web. Bahkan, membandingkan beban halaman web umum pada jaringan Wi-Fi yang sama, Blackberry Onyx 2 hampir 100 persen lebih lambat dibandingkan dengan beberapa perangkat bertenaga Android kita dibandingkan melawan.
Hasil ini membuat lebih buruk ketika kita beralih kembali ke akses internet BIS unlimited pada jaringan 3G Vodafone. Dengan beban halaman bersih dari halaman web yang sama, butuh Blackberry Onyx 2 yang sulit 52 detik pada satu upaya, dan 31 detik untuk reload halaman yang sama dengan unsur-unsur tertentu dalam cache. Dari sudut pandang produktivitas, apalagi sudut pandang kesabaran, ini tidak dapat diterima.
RIM membanggakan diri pada masa pakai baterai perangkat dan pada Blackberry Onyx 2 tidak terkecuali. Blackberry Onyx 2 Bold 9780 ini didukung oleh baterai 1500mAh dan bahkan dengan penggunaan berat kita berjuang untuk membakar melalui baterai dalam satu hari. Mereka yang tidak menggunakan ponsel mereka untuk setiap momen dari hari bisnis dapat mengharapkan untuk melihat setidaknya dua hari penuh antara biaya.
The Blackberry Onyx 2 Bold 9780 mempertahankan reputasi yang sangat baik BlackBerry sebagai merek yang memberikan smartphone yang solid dengan komunikasi pribadi yang sangat baik. Tapi apakah ini cukup dengan persaingan begitu panas di tumit BlackBerry perkasa? Meskipun kita bisa membayangkan ribuan profesional bisnis untuk mendapatkan penggunaan baik keluar dari perangkat ini, kita telah kecewa dengan pengalaman browsing web dan kurangnya perbedaan atas model-model sebelumnya.
Tapi untuk semua keributan yang kami buat di awal ulasan ini tentang mencari telepon identik dengan rilis Bold terakhir, kebenaran adalah bahwa Blackberry Onyx 2 masih merupakan ponsel yang indah. BlackBerry OS 6 juga indah, tetapi dengan desain layar baru rumah, menangis keluar untuk touchscreen dan lebih cocok untuk smartphone BlackBerry Torch. Dengan pemikiran ini, dan mengingat Torch tersedia pada kontrak telepon yang sama relatif mahal (pada saat penulisan), kami sarankan mengambil melihat Torch sebelum melakukan ini Bold baru ini.

Harga Blackberry Onyx 2 Bold 9780

Saat ini harga Blackberry Onys 2 sendiri dibanderol sekitar Rp 3.215.000 tentunya untuk harga baru dan garansi resmi, bukan garansi distributor. Dan untuk harga bekasnya biasa dibanderol Rp 2.500.000 atau kurang daripada itu. Satu yang kami tekankan disini, meskipun kami mengambil rujukan dari situs – situs e-commerce besar di Indonesia, namun bukan berarti tidak ada gesekan atau perbedaan kisaran harga yang kami sertakan dengan harga yang umum dilingkungan anda. Namun anda tidak usah khawatir, kami akan berusaha terus melakukan update, sehingga anda mendapatkan informasi harga yang tepat.



Sumber : http://www.aplikasiblackberry.co

2 comments:

  1. TOKO BELANJA ONLINE BEBAS RESIKO DAN TERPERCAYA DI EMC SHOP.BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BANTING HARGA UNTUK SEMUA PRODUK KAMI Dijual.BlackBerry>Nokia>Samsung>Apple>Acer>Dell>Nikon. beminat hub/sms 0857-1721-2087 atau klik website resmi kami di www.emc-shop.blogspot. com
    (NB:JANGAN MENGGUNAKAN SPASI KETIKA MEMBUKA WEBSITE KAMI).
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando Black Rp.900.000,-

    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini Rp.500.000,-

    Ready Stoc...k! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2 Rp.800.000,-

    Ready Stock! Blackberry Curve 9320 Rp.700.000,-

    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 1.000.000

    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 Titanium Si.

    Rp.1.500.000,-...
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 Pink Rp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Samsung Galaxy Y S5360 GSM Pure White Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 800 Matt Black Rp.1.700.000,-

    Ready Stock! Nokia Lumia-710-white Rp. 900.000,-

    Ready Stock! Nokia C2-06 Touch & Type Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 710 Black Rp. 900.000,- Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) Black Rp.1.200.000,-

    Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-

    Ready Stock!

    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB Rp.700.000.

    Ready Stock!

    APPLE iPod Nano 8GB Pink Rp.500.000,-

    Ready Stock! Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue Rp 1.700.000.

    Acer Aspire One AOD270 10.1 Netbook.

    Ready Stock! Acer Aspire One AOD270 10.1 Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14 Notebook.

    Ready Stock! Acer TravelMate TM8481-2462G32 Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook (with Keyboard Docking).

    Ready Stock! Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock!

    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr Rp 1.300.000.

    Ready Stock!

    Nikon Coolpix L 120 Red Rp. 900.000

    Ready Stock!

    Nikon Coo lpix P 500 Black Rp.1.000.000.

    ReplyDelete
  2. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP
    Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/.

    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock!
    Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,

    ReplyDelete

© gazmodo. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger