Site Links

Spesifikasi Harga Blackberry Orlando Curve 9380 Juli 2013

Posted on Saturday, June 22, 2013


Spesifikasi Harga Blackberry Orlando Curve 9380 - Banyak yang memperkirakan bahwa setelah meluncurnya Blackberry 10 yang saat ini sudah diwakili Blackberry Z10 dan Blackberry Q10 produk blackberry yang telah lama diluncurkan terlebih dulu akan mengalami penurunan drastis dari segi harga. Namun harga ternyata masih stabil, hal ini dibuktikan dengan harga Blackberry Orlando yang masih tetap seperti harga – harga sebelumnya. Kali ini kami ingin mengupas produk blackberry yang baru saja kita sindir, Blackberry Curve 9380 atau lebih sering disebut Orlando. Spesifikasi Blackberry Orlando bisa dikatakan cukup kuat, namun banyak pihak menyayangkan kenapa Blackberry Orlondo harus disejajarkan sebagai smartphone entry level. Untuk mengetahuinya secara detail mari kita melangkah pada sesi review Blackberry Orlando Curve 9380 berikut.
Pengenalan Blackberry Orlando Curve 9380 menandai pembulatan keluar dari lineup 7 BlackBerry Smartphone, dengan masing-masing keluarga produk saat ini – Bold, Torch, Curve – kini menawarkan pilihan touchscreen. Blackberry Orlando Curve 9380 merupakan model pertama di garis Curve yang populer untuk fitur layar touchscreen.
Research In Motion telah memposisikan Curve sebagai lineup entry level atas smartphone. Sementara Curve memberikan pengalaman BlackBerry yang sama dasar sebagai Smartphone BlackBerry lainnya 7, ini memberikan pengalaman bahwa dengan disiram turun spesifikasi dan untungnya, disiram turun harga untuk mencocokkan.
Spesifikasi Harga Blackberry Orlando Curve 9380
Kedua Blackberry Orlando Curve 9380 dan saudara qwerty fisik Curve 9360 (dan 9370/9350 variasi) adalah tujuan yang dirancang dan dibangun untuk menjadi ponsel biaya rendah. Sementara beberapa operator di Amerika Utara akan mengambil Curve baru Orlando, jelas bahwa sebagian besar penjualan Curve akan terjadi di pasar negara berkembang, di mana konsumen harus membeli telepon langsung. Dengan tidak ada kontrak operator dan dengan demikian tidak ada subsidi operator pada biaya dimuka telepon, biaya tidak masalah, dan kemampuan untuk dapat membeli BlackBerry yang baik adalah lebih penting daripada mendapatkan ponsel yang terbaik pada dua (atau lebih) kali biaya. TELUS, pembawa Kanada, mengumumkan harga kontrak off dari Orlando di $ 369,99 (ingat, operator menetapkan harga dari BlackBerry Smartphone, bukan RIM).
Sangat penting untuk mengingat fakta ini baik ketika meninjau Blackberry Orlando Curve 9380 dan mempertimbangkan sebagai ponsel untuk membeli. Dimana Curve 9380 memiliki spesifikasi dibandingkan dengan Smartphone BlackBerry unggulan, itu bukan karena keterbatasan teknis melainkan tradeoff sadar biaya atas kinerja. Penilaian nyata harus dibuat adalah pada seberapa banyak kompromi dalam spesifikasi kompromi pengalaman keseluruhan, jika semua itu.
Sebuah sekilas pada Blackberry Orlando Curve 9380 dan itu segera jelas bahwa ponsel adalah saudara touchscreen dari BlackBerry Curve 9360. Dibandingkan side-by-side menghadap ke bawah, ponsel terlihat sama. Tanda-tanda satunya perbedaan adalah lokasi port microUSB. Melihat dari depan, cukup menghapus keyboard fisik dari 9360 dan meregangkan layar di bagian depan bersama dengan kontrol navigasi ke bawah, dan Anda pada dasarnya memiliki Blackberry Orlando. Ini bukan hal yang buruk. Kami benar-benar menyukai tampilan dari Curve 9360 yang membawa kembali pikiran Curve 8900 kualitas dan penampilan, dan kami suka tampilan dari 9380 baru juga. Ini adalah ponsel tampak bersih dan touchscreen adalah tambahan tertunda lama untuk Curve.
Melihat sisi spesifikasi hal, Curve 9380 dan Curve 9360 sampai pertandingan yang sama, pengecualian menjadi display (jelas) dan baterai. The Curve 9380 menggunakan 1230mAh yang lebih besar JM1 baterai ditemukan di Bold 9900 dan Torch 9900, naik dari baterai 1000mAh 9360 s EM1.

Spesifikasi Blackberry Orlando Curve 9380

Blackberry Orlando adalah ponsel kecil yang menyenangkan. Itu tidak datang sebagai berusaha untuk menjadi kecil, seperti yang dibilang akan menjadi tujuan desain sebuah ponsel seperti BlackBerry Pearl, Blackberry Orlando tetapi pasti kecil. Ambil BlackBerry Bold 9900, Torch 9860, Torch 9810 dan kemudian memegang Curve 9380 di tangan dan Anda akan tahu apa yang saya maksud. Ini hampir setipis Bold 9900 dan panjang dan lebar yang setara dengan Torch tertutup. Kombinasikan bentuk ketat dengan desain yang ringan dan itu benar-benar sebuah telepon mudah untuk menahan. Rasanya baik. Sementara tren Amerika Utara adalah menuju touchscreens besar, dalam briefing produk kami diberitahu bahwa penelitian masih menunjukkan ada permintaan untuk lebih kecil, ponsel portabel, terutama di pasar internasional, dan Curve 9380 melayani permintaan ini. Sementara 9380 tidak cairan mewah seperti Bold 9900 tidak (ada BlackBerry lainnya sampai saat ini benar-benar, P’9981 pengecualian), yang 9380 tidak berarti terasa murah. Sangat mudah untuk menghubungkan ringan dengan perasaan murahnya, tetapi perhatian terhadap detail keseluruhan dalam desain 9380 ini membantu memberikan perasaan kualitas.
Melihat Curve 9380 dari depan, di samping layar 3,2 “touchscreen adalah pada kontrol BlackBerry dan tombol navigasi. Sementara pertama RIM dua upaya pada smartphone touchscreen penuh (sebut saja BlackBerry Itu Tidak Akan Be Named) ‘didn t fitur trackpad atau trackball di samping navigasi touchscreen, perangkat baru RIM touchscreen lakukan. Ini adalah fitur yang hebat karena memungkinkan untuk satu penggunaan tangan telepon melalui trackpad, yang tidak mendapatkan perawatan garis bersinar seperti yang digambarkan di atas.
Tombol telepon dan menu / kembali pada kedua sisi trackpad yang dibangun ke penutup display. Mereka tidak dibangkitkan, yang membuat untuk tampilan yang super bersih, tetapi sebagai akibatnya, mereka merasa sedikit lebih sulit untuk digunakan dan tekan tombol dibandingkan dengan individu pada 9860 Torch. Mereka tidak buruk meskipun – mereka hanya mengambil sedikit membiasakan diri. Di sudut kanan atas ponsel adalah LED terkenal, yang menempatkan retak ke dalam pengalaman BlackBerry. Ini panggilan kepada Anda untuk menyentuhnya.
Bagian belakang Blackberry Orlando Curve 9380 sangat bersih, sangat melengkung, dan berani kita katakan itu, indah. Hanya melihat foto di atas. Hampir tampak seperti seni. Cara pintu baterai terpahat dan garis telepon memotong secara melengkung benar-benar melakukan keadilan untuk nama telepon. Di bagian atas adalah kamera dan flash dengan merek Curve di tengah. Di bawah pintu baterai adalah port speaker untuk memungkinkan suara untuk melarikan diri dari dalam perangkat.
Sisi kiri dari Blackberry Orlando Curve 9380 ini sangat bersih dengan hanya hadiah port microUSB. Pelabuhan itu terletak memukul setetes di tengah telepon. Sementara beberapa generasi terakhir dari Curve belum punya kontak pengisian sepanjang bagian bawah untuk digunakan dengan aksesori Pod Charging Stand atau Pengisian, kita menebak kita harus melihat beberapa pihak BlackBerry atau ketiga pengisian berdiri muncul untuk 9380 yang akan Slot baik ke dalam port ini.
Di bawah rasa sakit-in-the-butt-to-menghapus pintu baterai Anda akan menemukan baterai JM1 1230mAh. Di atas dan di bawah baterai lencana Curve di telepon Anda akan menemukan slot kartu microSD. Ini dipasang pada sudut yang memungkinkan untuk kartu harus ditarik keluar bahkan ketika baterai terpasang. Itu adalah hal yang baik, karena menarik baterai keluar dari 9380 adalah sebuah tantangan. Ini cocok ketat! Berdasarkan hal baterai bersih, minus tempat untuk kartu SIM. Adapun pintu baterai, fitur antena NFC – yang kita akan melihat lebih dekat di kemudian di review.
Blackberry Orlando memiliki fitur prosesor 800MHz yang sama ditemukan pada rekan-rekan fisik keyboard, Curve 9360 (dan 9350/9370). The Tavor MG-1 berasal dari Marvell dan seperti 1.2GHz Qualcomm prosesor / chipset ditemukan di Bold 9900 dan Obor, menurut RIM kemasan berkat kebaikan yang sama grafis ke GPU dedicated. Untuk 9360 kami review kami mengulurkan tangan untuk RIM untuk memverifikasi dukungan Graphics Cair dan OpenGL pada Kurva generasi berikutnya dan kami menganggap ini berlaku untuk 9380
3.2 Curve 9380 ini “layar adalah OK Ini tidak besar Begini -… Tidak apa-apa selama Anda tidak membandingkannya dengan ponsel dengan tampilan yang lebih baik Pada 360×480 resolusi potret dan pixel per kepadatan inci dari 187, itu pada dasarnya layar yang sama yang berada di 9800 Torch asli Pasang full touchscreen baru Torch 9860 sebelah Curve 9360. dan tidak ada perbandingan. Dengan layar 3,7 “dan resolusi 480×800 pada 253ppi, yang 9860 pukulan Curve 9380 pergi. Melihat ikon homescreen pada 9380, warna tampak dicuci dan gambar terlihat pixelated dibandingkan dengan ikon yang sama pada 9860. Apapun grafis cair di 9380 pasti tidak liquidy.
Tapi sekali lagi, itu semua tentang trade-off di sini. Jika Anda ingin layar touchscreen terbaik BlackBerry tersedia, Torch 9860 adalah pemenang. Apakah tradeoff dari resolusi layar yang lebih rendah dapat diterima untuk telepon masuk yang lebih terjangkau tingkat? Mungkin. Untuk membalik-balik foto dan menonton film aneh, layar cukup baik masih. Salah satu daerah di mana saya benar-benar berharap layar memiliki lebih banyak piksel adalah saat browsing web. Ketika diperbesar keluar itu cukup mustahil untuk membaca teks di situs seperti CrackBerry. Piksel lebih selalu lebih baik di browser web.
Secara keseluruhan, tampilan Blackberry Orlando dalam penggunaan sehari-hari masih cukup cerah dan tajam. Hanya ketika Anda membandingkannya dengan tampilan yang menakjubkan bahwa Anda akan merasa pendek berubah. Adapun input touchscreen, seperti lainnya ponsel touchscreen baru dari BlackBerry saya menemukan itu untuk menjadi cukup responsif.
Salah satu fitur end mengejutkan tinggi pada Curve entry level Blackberry Orlando adalah kehadiran NFC. Dibangun ke dalam pintu baterai adalah antena NFC, yang menghubungkan kembali ke ponsel melalui dua konektor pin (sebelah kartu microSD pada foto di atas).
NFC adalah penggunaan stlll cukup terbatas, namun Research In Motion akan segera merilis aplikasi BlackBerry Tag yang akan memungkinkan pengguna BlackBerry untuk menempatkan fungsi untuk menggunakan lebih cepat daripada nanti. Anda dapat memeriksa demo Tag BlackBerry dalam tindakan di bawah ini.

Harga Blackberry Orlando Curve 9380

Saat ini harga Blackberry Orlando sendiri dibanderol sekitar Rp 2.820.000 tentunya untuk harga baru dan garansi resmi, bukan garansi distributor. Dan untuk harga bekasnya biasa dibanderol Rp 2.250.000,00 atau kurang daripada itu. Satu yang kami tekankan disini, meskipun kami mengambil rujukan dari situs – situs e-commerce besar di Indonesia, namun bukan berarti tidak ada gesekan atau perbedaan kisaran harga yang kami sertakan dengan harga yang umum dilingkungan anda. Namun anda tidak usah khawatir, kami akan berusaha terus melakukan update, sehingga anda mendapatkan informasi harga yang tepat.


Sumber : http://www.aplikasiblackberry.co

1 comment:

  1. TOKO BELANJA ONLINE BEBAS RESIKO DAN TERPERCAYA DI LUNA SHOP.BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BANTING HARGA UNTUK SEMUA PRODUK KAMI Dijual.BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-5740-7634 atau klik website resmi kami di www.lunashop77.blogspot.com

    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando Black Rp.900.000,-

    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini Rp.500.000,-

    Ready Stoc...k! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2 Rp.800.000,-

    Ready Stock! Blackberry Curve 9320 Rp.700.000,-

    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 1.000.000

    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 Titanium Si.

    Rp.1.500.000,-...
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 Pink Rp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Samsung Galaxy Y S5360 GSM Pure White Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 800 Matt Black Rp.1.700.000,-

    Ready Stock! Nokia Lumia-710-white Rp. 900.000,-

    Ready Stock! Nokia C2-06 Touch & Type Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES.

    Ready Stock! Nokia Lumia 710 Black Rp. 900.000,- Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) Black Rp.1.200.000,-

    Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-

    Ready Stock!

    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB Rp.700.000.

    Ready Stock!

    APPLE iPod Nano 8GB Pink Rp.500.000,-

    Ready Stock! Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue Rp 1.700.000.

    Acer Aspire One AOD270 10.1 Netbook.

    Ready Stock! Acer Aspire One AOD270 10.1 Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14 Notebook.

    Ready Stock! Acer TravelMate TM8481-2462G32 Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook (with Keyboard Docking).

    Ready Stock! Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock!

    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000.

    Ready Stock!

    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr Rp 1.300.000.

    Ready Stock!

    Nikon Coolpix L 120 Red Rp. 900.000

    Ready Stock!

    Nikon Coo lpix P 500 Black Rp.1.000.000

    ReplyDelete

© gazmodo. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger